Ads 468x60px

Copyright Text

Senin, 21 Mei 2012

Tragedi Lubang Pantat

To’ing memang terkenal iseng, sehingga ketika sekali waktu ia datang ke kantornya dengan kedua mata lebam, teman2nya pun curiga. Mereka bertanya2 keisengan apa lagi yang baru ia kerjakan?!
“Jadi gini.. Pas kemarin gw antre dibelakang seorang cewek cantik, gw lihat tuh cewek pakai kain n kebaya. Eh pas gw tegasin lagi, ternyata kainnya ada yang nyelip di antara belahan pant*tnya . Dengan maksud membantu, gw tarik aja tuh kain yg nyelip biar kelihatan rapi.
Eh ngga taunya cowoknya yang berambut cepak (kayanya sih angkatan ) ngelihat, n tanpa ngomong dia langsung nonjok mata kiri gw..” papar To’ing menjelaskan pertanyaan teman2nya.
Temannya yang dari tadi menyimak balik bertanya, “Lah?Yang ditonjok kan mata kiri lo, kenapa mata lo yang bengep dua2nya??”
To’ing melanjutkan ceritanya, “Yah gitu deh, tadinya eman cuma mata kiri gw yang ditonjok, tapi karena gw ngerasa bersalah, n terus gw masukin lagi tuh kain yg tadi nyelip ke belahan pant*t cewenya, eh tuh cowok malah makin marah , trus ya mata kanan gw deh ditampol…
Emang salah gw apa sie??”




Teman2 To’ing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar